contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Resmi Pensiun, Eric Abidal Ingin Melatih di Barca 

eric abidal pensiun

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eric Abidal resmi mengakhiri karier sepak bolanya di usia ke-35. Pria asal Perancis itu kabarnya memiliki niat untuk melajutkan kariernya di Barcelona sebagai asisten pelatih.

Sosok Eric Abidal dan Barcelona menjadi dua sisi berbeda yang sulit dipisahkan. Sebab, Abidal sukses mempersembahkan banyak gelar dalam enam tahun pengabdiannya di Camp Nou.

Wajar rasanya jika Barcelona ingin memberikan penghargaan kepada Abidal. Kabarnya, kubu Blaugrana tertarik menjadikan Abidal sebagai salah satu staf pelatih.

“Saya memiliki tawaran untuk menjadi asisten pelatih di Barcelona dua tahun yang lalu. Namun, tawaran itu masih efektif saat ini,” kata Abidal.

“Untuk saat ini, saya hanya ingin istirahat dan menikmati waktu saya bersama keluarga. Kemudian baru saya akan mengambil beberapa keputusan terkait masa depan saya selanjutnya.” jelas Abidal.

Related posts: