contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Resmi Sudah Sinisa Mihajlovic Meninggalkan Sampdoria 

sinisamihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sinisa Mihajlovic sudah resmi meletakkan jabatan pelatih di Sampdoria. Dengan ini Sampdoria terpaksa harus mencari penganti Mihajlovic sebagai pelatih untuk musim depan.

Mihajlovic pelatih asal Serbia ini resmi mengumumkan kepergiannya dari Sampdoria melalui sebuah surat terbuka yang juga dilansi resmi di situs ll Samp.

“Ini adalah kata-kata terakhirku sebagai pelatih Sampdoria,” ujar Mihajlovic

“Saat saya datang ke Sampdoria di musim 2013 pada 21 November 2013, tim ini sedang dalam posisi sangat sulit dengan berada di posisi buncit klasemen Series A, keadaan terpecah belah dan kondisi krisi. Namun sekarang ketika saya pergi, Posisi Sampdoria sudah lebih baik dengan di posisi ketujuh klasemen dan mungkin saja bisa lolos ke Liga Europa.” lanjutnya kepada Soccerway.

“Tapi terlepas dari posisi Sampdoria yang sudah di peringkat lebih bagus saat ini, ada hal yang sangat membuat saya bangga yaitu saya meninggalkan tim yang kini sudah punya kepercayaan diri sangat bagus, berani dan siap untuk menghadapi lawannya siapapun itu.”

“Siapapun itu yang nantinya jadi pengganti saya akan mengetahui bahwa tim ini sudah sangat profesional, berkomitmen, pekerja keras dan juga sangat memberikan yang terbaik dalam setiap latihan dan pertandingan.”

“Hanya inilah warisan saya. Saya bangga atas keras saya selama dua tahun ini dan saya percaya bahwa klub serta fans juga senang.”

“Mungkin akan mudah jika saya bertahan di sini: Saya tahu bahwa saya dihargai fans dan klub. Tapi saya pikir itu akan menghambat perkembangan saya dan juga mungkin untuk tim.”

“Saya sudah punya tujuan dan berhasil meraihnya. Kini saatnya saya mencari tantangan lain,” tutup Mihajlovic.

Mihajlovic setelah pergi dari Sampdoria kini dikabarkan gencar kalau dia akan menjadi pelatih baru buat Napoli yang mana baru saja juga ditinggalkan pelatih sebelumnya Rafael Benitez. Selama hampir dua tahun Mihajlovic menangani Sampdoria catatan torehannya dengan 21 wins, 17 seri dan 16 kekalahan.