contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Respon Kebangkitan Skuat Arsenal Puaskan Sang Manajer Arsene Wenger 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang langsung bereaksi setelah kalah dari West Ham United di pekan lalu. Skuat Arsenal merespon dengan cepat kekalahan mereka dengan berhasil menang di pekan kedua atas Crystal Palace, hasil ini juga membuat sang manajer Arsene Wenger merasa sangat puas. Arsenal yang dipekan pertama Premier League mereka bermain tidak oke ketika berlaga dengan West Ham United di Emirates Stadium, walaupun Arsenal mempunyai modal hasil bagus dari pramusim dan juga berhasil menjadi juara di Commonity Shield namun mereka harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor akhir 0-2.

Beban berat dipikul oleh skuat Arsenal ketika mereka melakukan laga tandang ke markas Crystal Palace, Minggu (16/8) malam WIB tadi. Tiga poin wajib mereka raih supaya mental di awal Premier LEague ini tidak jatuh, sementara itu Palace di pekan pertama juga mendapatkan hasil positif setelah menang dari Norwich City di kandang Norwich.

Hasilnya skuat Arsenal mampu mengatasi beban tersebut dan bermain bagus dengan meraih kemenangan dan tiga poin setelah menang 2-1 di Selhurst Park. Gol pertama Arsenal oleh Olivier Giroud di menit ke-16 dan bisa disamakan oleh Joel Ward di menit ke-28, sebelum akhir sebuah gol bunuh diri dari Damien Delaney di menit ke-55 membuat Arsenal berhak menang dan mendapatkan nilai tiga poin penuh.

“Saya sangat puas dengan tiga poin ini. Jika kami melalui dua laga tanpa poin maka akan sangat sulit dan kami tahu pertandingan ini bakal tricky,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Kami sedikit mendapat masalah pekan lalu dan kami kira bisa menang. Hari ini kami memainkan sepakbola Premier League yang sebenarnya dari awal hingga akhir laga,” sambungnya.

“Dengan ambisi yang kami punya, Anda harus punya komitmen penuh dan kami memilikinya.”

Posisi Arsenal untuk sementara ini naik ke peringkat ke-11 dengan tiga poin dan mereka akan segera menghadapi laga kandang bertemu dengan Liverpool di pekan depan ini.

Related posts: