contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reus Berharap Dortmund Bisa Mendapatkan Pemain Yang Bagus 

reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus berharap kepada klubnya Borussia Dortmund untuk mendapatkan pemain-pemain yang bagus di bursa transfer nanti untuk semakin memperkuat Dortmund. Dortmund yang selalu ditinggal pergi oleh beberapa pemain topnya dalam beberapa musim terakhir ini sebagai contoh yaitu Robert Lewandowski dan Mario Goetze, serta yang terakhir Mats Hummels. Ketiga pemain sudah hengkang dan bergabung dnegan klub rival mereka yaitu Bayern Munich.

Beberapa pemain lain juga sempat hengkang dari Borussia Dortmund namun bisa kembali lagi seperti Shinji Kagawa dan Nuri Sahin.

Untuk bisa menjaga daya saing Dortmund di musim depan nanti, Reus menilai kalau Dortmund wajib melakukan pembelian pemain yang serius di bursa transfer musim panas nanti. Tujuan ini jelas untuk bisa mengejar ketertinggalan Dortmund dari Bayern di musim depan nanti.

Di musim ini Dortmund hanya mampu finis di posisi kedua klasemen dengan raihan poinya terpaut 10 poin dari Bayern Munich ditambah lagi mereka juga menelan kekalahan dari Bayern di laga final DFB-Pokal.

“Menjadi salah satu pemain kunci Dortmund, menjadi tanggung jawab saya untuk membagi pandangan dengan dewan direksi,” ujar Reus kepada Funke Mediengruppe.

“Saya tertarik dengan rencana kami ke depannya dan saya ingin Dortmund menjadi lebih besar lagi. Itulah sebabnya saya berharap, dan memperkirakan, bahwa Dortmund akan merekrut sejumlah pemain bagus,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Dortmund yang sejauh ini sudah mendapatkan Ousmane Dembele dan Mikel Merino. Kedua pemain ini sama-sama merupakan pemain muda yang masih berusia 19 tahun.

Dortdmund sendiri sempat dirumorkan akan membawa pulang kembali Goetze yang mengalami kesulitan sejak bergabung dengan Bayern. Namun pada akhirnya Goetze sendiri memutuskan untuk tetap bertahan. Rumor tersebut juga sempat dibicarakan oleh Reus.

“Tentu saja saya membicarakannya dengan Mario. Itu adalah keputusan Mario untuk bertahan. Dia merasa nyaman dengan itu dan kami harus menerimanya,” demikian Reus.

Leave a Response