contact-agen-bola

|Saturday, August 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reus Jadi Andalan Dortmund Menjelang Laga Melawan Bayern 

reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Babak Semifinal DFB Pokal musim ini Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Bayern Munich. Dortmund sangat berharap Marco Reus mampu tampil bagus dan membantu Dortmund lolos ke babak final.

Reus sudah tampil bermain dalam dua laga terakhir ini setelah pulih dari cedera paha yang dialaminya. Sampai saat ini pemain 27 tahun itu sudah tercatat tampil sebanyak tiga laga.

Performa impresif juga diperlihatkan Reus dalam tiga laga terakhir ini. Pemain Timnas Jerman itu selalu berhasil menyumbangkans atu gol dalam tiga laga terakhir.

Thomas Tuchel pelatih dari Dortmund juga sangat mengharapkan Reus bisa kembali tampil bagus dalam laga babak semifinal DFb-Pokal melawan  Bayern pada hari Kamis (27/4/2017) dinihari WIB di Allianz Arena.

“Reus sekarang sudah mencetak gol dua kali di liga sejak kembali bermain dan dia juga mencetak gol melawan Monaco,” ujar Tuchel seperti dikutip dari Agenbola.

“Dia mencetak gol-gol krusial dan menunjukkan betapa kami merindukannya ketika dia tidak bisa bermain.”

“Dia mendapat kepercayaan diri ketika memulihkan diri dari cedera selama pramusim. Karakternya sudah berkembang. Saya pikir Marco siap meraih hal besar,” katanya.

Related posts:

Leave a Response