contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reus Kemungkinan Absen Dalam Laga Melawan Schalke 

marco-reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund mendapatkan kabar buruk setelah berhasil meraih kemenangan dari FK Qabala dalam laga matchday 4 liga Europa. Marco Reus dikabarkan mengalami cedera dan kemungkinan tidak bisa bermain dalam laga melawan Schalke akhir pekan ini, Minggu (8/11). Dortmund yang berhasil mengalahkan Qabala 4-0 dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Jumat (6/11) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus juga membuat Dortmund berhasil lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Reus yang berhasil mencetak gol pembuka bagi Dortmund di menit ke-28, kemudian dia digantikan oleh Adnan Januzaj di babak kedua. Gelandang berusai 26 tahun itu mengalami cedera di bagian otot pangkal pahanya.

“Dia kehilangan keseimbangannya ketika beradu dengan pemain lain dan otot di pangkal pahanya tertarik,” ujar pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, di situs resmi klub.

“Kejadiannya berlangsung sebelum dia mencetak gol pertama kami. Dia ingin terus bermain sampai jeda pertandingan.”

“Cedera tersebut berada di bagian tubuh yang berbeda dari cedera sebelumnya. Masih terlalu awal apakah dia bisa bermain hari Minggu nanti. Mungkin dia bakal absen, mungkin juga dia akan bermain,” kata Tuchel untuk Agen bola online.

Di akhir pekan ini Dortmund akan berlaga melawan Schalke yang terbilang juga penting karena rivalitas dari kedua tim ini. Dortmund yang saat ini boleh lebih bangga karena posisi mereka di klasemen lebih baik dibandingkan dengan Schalke.

Dortmund untuk saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 26 poin. Sedangkan Schalke sendiri berada di posisi keempat dengan masih selisih enam poin dari Dortmund.

Related posts:

Leave a Response