contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reus Menegaskan Lawan Dortmund Selanjutnya Liverpool Bukan Klopp 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus tahu kalau sang mantan pelatih, Juergen Klopp akan menjadi sosok penting dalam laga perempatfinal Liga Europa dimana Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Liverpool. Namun Reus memperingati kalau yang patut diwaspadai itu Liverpool bukannya sang mantan pelatih, Juergen Klopp. Pertemuan reuni kembali antara Klopp dengan Dortmund terbilang cukup cepat tidak sampai setahun setelah dia hengkang dari Signal Iduna Park akhir musim lalu. Hasil drawing dari laga perempatfinal Liga Europa menghasilkan Liverpool akan berhadapan dengan Dortmund.

Laga leg pertama Dortmund akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada 7 April nanti sebelum sepekan kemudian giliran Liverpool yang menjadi tuan rumah. Laga tengah pekan depan ini akan menjadi laga yang sangat ditunggu mengingat untuk pertama kali Klopp akan kembali ke Signal Iduna Park namun sebagai pihak lawan.

Laga yang jelas akan memberikan efek emosional bagi Klopp karena tidak bisa dipungkiri Dortmund bisa menjadi seperti saat ini berkat polesan dari Klopp. Namun Dortmund patut ingat kalau Liverpool yang merupakan lawan mereka bukan sosok Klopp.

“Kami terkejut ketikat mendengar berita (drawing perempatfinal Liga Europa) itu karena tentu saja mantan pelatih kami akan pulang ke rumah,” ujar Reus seperti dikutip Soccerway.

“Tapi kami langsung bilang bahwa ini bukan BVB versus Klopp, tapi Dortmund lawan Liverpool,” sambungnya.

Dortmund terbilang lebih diunggulkan di duel ini karena performa bagus yang mereka perlihatkan sejak ditangani oleh Thomas Tuchel setelah mencatatkan belum terkalahkan di semua ajang kompetisi sejak paruh musim kedua.

“Jika kami lengah sedikit saja maka habislah peluang kami. Mereka adalah tim yang bagus, dan khususnya punya pemain hebat di lini serang.”

“Kami menerima undian ini. Kami semua pemain profesional dan lapar akan kesuksesan,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response