contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reus Sudah Bisa Bermain Dalam Laga Melawan Hamburg 

marcoreus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund mendapatkan kabar gembira menjelang laga Dortmund melawan Hambur Sabtu dini hari. Marco Reus dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan siap untuk bermain lagi. Reus yang sempat absen dalam laga Dortmund mengalahkan Schalke 3-2 dua pekan lalu karena mengalami cedera bagia otot yang dialaminya ketika laga Dortmund melawan FK Qabala di ajang Liga Europa.

Di laga itu setelah dia mencetak gol di menit ke-28, Reus mendapatkan masalah dibagian pangkal pahanya. Gelandang serang berusia 26 tahun itu terus mencoba bermain, namun pada akhirnya dia digantikan di menjelang babak kedua.

Dengan dua pekan jeda laga internasional mampu dimanfaatkan oleh Reus untuk memulihkan kondisinya dan akhirnya pun bisa pulih dengan tepat waktu menjelang laga melawan Hamburg di laga pekan ke-13 Bundesliga yang akan berlangsung di Imtech Arena, Sabtu (21/11) dinihari WIB nanti.

“Reus sudah berlatih dengan sangat baik dan dia bisa jadi pilihan untuk starting eleven pada laga hari Jumat nanti. Senang rasanya proses pemulihan Reus berjalan sangat baik,” ujar pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, seperti dilansir agenbola.net

Reus sebelumnya mengawali musim dengan sangat baik setelah berhasil mencetak 12 gol dari 16 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama dengan Dortmund. Saat ini Dortmund berhasil berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin masih selisih lima poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response