contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery Bisa Saja Pensiun Di Bayern Munich 

ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Frank Ribery tidak membantah dirinya masih akan bertahan lama bersama dengan Bayern Munich. Bahkan Ribery juga ingin menjadi Bayern sebagai klub terakhir dalam karier profesionalnya.

Ribery yang didatangkan oleh Bayern dari Marseille pada 2007 lalu. Winger dari Prancis itu selalu menjadi andalan Bayern dan sudah mencatatkan 333 pertandingan dengan torehan 108 gol.

Ribery sudah meraih enam trofi Bundesliga dan satu trofi Liga Champions bersama dengan Bayern. Kontrak Ribery baru diperpanjang sampai dengan 2018 nanti.

Jika kontraknya sudah selesai dengan Bayern, Ribery saat itu sudah berumur 35 tahun. DIa juga mengaku siap untuk pensiun di Bayern Munich.

“Bisakah saya pensiun di Bayern? Ya, kenapa tidak,” ucap Ribery kepada Sky.

“Saya tidak tahu akan bertahan di Bayern selama ini ketika saya tiba di sini pada 2007. Kami sudah melalui banyak hal bersama-sama dan memenangi banyak trofi. Saya berharap kami bisa memenangi lebih banyak trofi bersama-sama,” kata dia.

Related posts:

Leave a Response