contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery Cedera Lutut Kemungkinan Absen Tiga Bulan 

ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich sudah mengkonfirmasi terkait hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Frank Ribery. Ribery dipastikan mengalami cedera lutut ligamen dan ada kemungkinan harus absen beberap waktu ini.

Cedera tersebut didapatkan Ribery ketika laga Bayern berhadapan dengan Hertha Berlin yang berakhir imbang 2-2 pada hari Minggu (1/10/2017). Winger dari Prancis itu terjatuh karena kaki kirinya menginjak bola.

Pemeriksaan lebih lanjut dilakukan Ribery pada hari Minggu (1/10) malam. Dari hasil Dokter mengatakan kalau pemain 34 itu mendapatkan cedera robek pada bagian lateral collateral ligament (LCL) lutut kirinya.

Beruntungnya Ribery tidak perlu melakukan proses operasi untuk masalah cederanya. Namun dirinya harus absen dan beristirahat untuk kurun waktu yang cukup lama.

Ada kabar mengatakan setidaknya Ribery harus beristirahat selama tiga bulan dan sudah dipastikan melewati kompetisi sampai akhir tahun 2017 ini. Namun dari pihak Bayern sama sekali tidak memberikan kabar kepastian berapa lama Ribery harus menepi.

“Langkah terapi dan latihan berikutnya akan diputuskan berdasarkan proses penyembuhan,” tulis Bayern.

Ribery menjadi pemain kedua Bayern yang musim ini harus absen cukup lama setelah sebelumnya sudah ada Manuel Neuer kiper andalan sekaligus kapten dari Bayern Munchen yang diprediskikan akan absen sampai akhir Januari 2018 mendatang karena mengalami cedera pada bagian metatarsal.

Related posts:

Leave a Response