contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery : Kalah Dari Dortmund, Berarti Bukan Musim Terbaik Bayern Munich 

ribery image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich masih menyisakan 1 trofi di musim ini, yakni DFB Pokal. Gelandang The Bavarians, Franck Ribery, berambisi meraih gelar tersebut guna menyempurnakan musim ini.

Sejauh ini Bayern sudah meraih 3 gelar, antara lain Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Bundesliga. Trofi DFB Pokal pun dinilai bakal menutup musim skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola menjadi lebih manis.

Akan tetapi, yang bakal menjadi penghalang Bayern meraih gelar tersebut bukanlah tim sembarangan. Ya, tim yang akan dihadapi Arjen Robben cs adalah tim rival abadi mereka, Borussia Dortmund.

Musim ini, kedua tim saling mengalahkan dengan skor 3-0 pada 2 pertemuan di kompetisi Bundesliga. Kondisi tersebut, yang membuat Ribery agak cemas akan menghadapi partai yang akan berlangsung Minggu 16 Mei dini hari WIB.
“Jika kami kalah di Berlin, ini bukan musim terbaik kami. Kita perlu menang atas Dortmund yang sudah bermain fantastis musim ini,” ujar Ribery sebagaimana dilansir oleh Soccerway.

“Bermain di DFB Pokal sangatlah istimewa. Tapi, Dortmund sedang berada dalam bentuk terbaik, kami harus terus waspada dan bekerja keras,” sambung pemain asal Prancis ini.