contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery Nantikan ‘Comeback Realistis’ di Allianz Arena 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck Ribery tidak bisa ikut merumput kala rekan setimnya berjuang memeras keringat di Emirates Stadium (20/02). Winger asal Prancis yang duduk di peringkat tiga Ballon d’Or 2013 itu hanya bisa jadi penonton saat Bayern Munich menghantam Arsenal 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ia baru saja menjalani operasi untuk memulihkan kondisi cederanya dan masih belum bisa bermain dalam waktu dekat. Namun pada Sky, Ribery mengaku ia sudah siap untuk turun di duel leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena 12 Maret mendatang.

“Saya kini baik-baik saja dan sudah mulai berlari di atas lapangan dua hari yang lalu. Sekarang saya sudah mulai fit,” tuturnya.

“Leg kedua melawan Arsenal adalah waktu comeback yang realistis, saat ini saya memiiki firasat bagus tentang itu. Laga persahabatan antara Belanda dan Prancis mungkin terlalu awal untuk saya,” pungkas Ribery.

Gol-gol kemenangan Bayern di Emirates dini hari tadi dipersembahkan oleh Toni Kroos dan Thomas Muller.

Related posts: