contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery Semakin Dekat Untuk Kembali Bermain 

Ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck Ribery yang sudah berbulan-bulan lamanya harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera serius. Pemain winger Bayern Munich itu sedang dalam proses kerja keras untuk bisa segera kembali turun bermain kembali. Ribery yang masih dalam proses penyembuhan dari cedera engkel yang dialaminya ketika Bayern melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions bulan Maret lalu dan sejak saat itu dia masih belum juga turun bermain.

Ribery akhir-akhir ini juga sudah mulai melakukan latihan ringan. Namun pemain asal Prancis itu masih membutuhkan waktu sebelum bisa ikut bermain dengan rekan-rekan lainnya dan berlatih secara penuh.

“Saya tentu saja belum 100 persen, tapi saya bekerja keras setiap hari. Beberapa bulan terakhir adalah waktu paling sulit dalam karier saya,” ucap Ribery di situs resmi Bayern.

“Saya membuat langkah maju dan berharap bisa terus seperti ini. Saya belum tahu kapan bisa mengikuti latihan bersama skuat, tapi saya berharap sesegera mungkin,” imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya harus berlatih dengan baik dan berharap bisa kembali ke Allianz Arena sesegera mungkin. Saya ingin bersenang-senang dengan fans lagi,” kata Ribery untuk Agen Bola.

Related posts:

Leave a Response