contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ribery Tegaskan Dirinya Masih Belum Habis 

Ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck Ribery winger veteran andalan Bayern Munchen menegaskan dirinya masih belum habis walaupun kembali mengalami cedera bagian lutut yang cukup parah. Dia bertekad untuk bisa segera comeback dan membuktikan hal tersebut.

Ribery kembali mendapatkan cedera ketika laga Bayern Munchen melawan Hertha Berlin yang berakhir dengan skor imbang 2-2 pada akhir pekan lalu. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Ribery dipastikan mengalami cedera pada ligamen yang robek dan setidaknya butuh beberapa bulan untuk proses pemulihannya.

Kondisi tersebut jelas menjadi pukulan berat untuk Ribery. Cidera tersebut merupakan yang ketiga kali dialami Ribery di musim ini yang sudah sering keluar masuk ruang perawatan sejak dalam tiga musim terakhir ini.

Bahkan situasi saat ini diperparah dengna kontrak Ribery bersama Bayern hanya tersisa sampai akhir musim depan saja. Namun RIbery sama sekali menolak untuk menyerah begitu saja.

“Tentu saja ini adalah pukulan telak untukku, tapi semua orang yang mengenalku tahu bahwa aku pernah mengatasi banyak situasi sulit di dalam hidupku,” ujar Ribery kepada Kicker, yang dikutip ESPNFC.

“Aku selalu menjadi seorang pejuang dan aku juga akan mengatasi tantangan ini.”

“Siapapun yang berpikir bahwa ini adalah akhir bagiku, mereka salah. Aku tidak takut, aku akan kembali. Aku masih bisa berkontribusi. Aku ingin terus bermain setidaknya setahun lagi.”

Ribery sempat disangkutkan dengan kasus pemecatan Carlo Ancelotti di beberapa pekan lalu. Kedua pria ini diyakin tidak mempunyai hubungan yang bagus terlihat dari kemarahan Ribery ketika ditarik keluar lapangan ketika pertengahan laga Liga Champions tengah pekan lalu.

“Itu semua adalah masa lalu,” sambung Ribery. “Yang penting sekarang kami semua bersama-sama dan bermain lebih baik sebagai sebuah tim.”

Related posts:

Leave a Response