contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Richards Tolak Inter Karena Ingin Kembali ke Premier League 

micah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Micah Richards musim ini sebenarnya masih bisa bermain di Serie A dan kemungkinan besar bergabung dengan Inter Milan. Namun karena Richards berhasrat untuk bisa kembali lagi ke kompetisi Premier League, dia memutuskan untuk menolak tawaran dari Inter. Richards yang musim lalu merumput di Serie A bersama Fiorentina setelah dipinjamkan dari Manchester City. Namun bermain bersama La VIola Richards kurang bersinar karena kurangnya kesempatan buat dia untuk bermain. Richards hanya bermain sebanyak 19 laga selama musim 2014/2015 bersama Fiorentina.

Kontrak Richards dengan City juga sudah berakhir musim lalu, Richards putuskan kembali ke Inggris. Dia akan bergabung dengan Aston Villa dan dikontrak Villa sampai tahun 2019.

Richards juga sempat mengungkapkan kalau pihak Inter Milan ada mendekati dia dua kali di musim lalu yaitu di bulan Januari dan setelah musim berakhir. Peman bertahan yang kini berusia 27 tahun itu juga sempat bertemu dan berbicara dengan Roberto Mancini manajer dari Inter Milan, yang mana dulu pernah melatih Richards ketika di City.

“Saya sempat bicara dengan Inter. Mereka berusaha mendapatkan saya pada bulan Januari, tapi tidak terwujud,” ujar Richards yang dikutip Mirror.

“Saya bicara dengan Mancini lagi, tapi saya ingin kembali ke Inggris,” imbuhnya.

“Saya tak mau tetap di Italia dan kemudian sang pelatih dipecat dan saya harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim. Itulah salah satu alasan saya memilih untuk kembali,” kata Richards.