contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rinaudo Minta Maaf Kepada Giuseppe Rossi 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Livorno Leandro Rinaudo menegaskan tidak sengaja mencederai Giuseppe Rossi dan mengaku berusaha meminta maaf kepada sang penyerang Fiorentina setelah pertandingan.

Rossi harus ditarik keluar di babak kedua setelah Rinaudo melakukan tekel keras terhadap lutut penggawa internasional Italia – lutut yang sama yang pernah membutuhkan dua operasi untuk menyembuhkan cedera ligamennya.

Presiden La Viola Andrea Della Valle tak menutupi kegeramannya terhadap Rinaudo usai pertandingan, sementara Vincenzo Montella mengecam pemain 30 tahun karena tidak meminta maaf setelah insiden tersebut, tapi Rinaudo menegaskan dia dihalangi sejumlah orang saat mencoba melakukan itu ruang ganti.

“Wajar terjadi pelanggaran di pertandingan. Di lapangan saya tak meminta maaf karena saya protes dengan wasit,” ujarnya kepada Sky Sport 24.

“Saya ingin bicara kepada Rossi di ruang ganti, tapi di sana ada sekelompok orang yang memblok saya dan saya tak dapat melakukannya. Saya akan melakukannya di hari lain.”

“Saya harap cederanya tidak serius.”

La Viola mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol Gonzalo Rodriguez di babak kedua.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net