contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rintangan Besar Bagi Barcelona Untuk Bisa Dapatkan Coutinho Dan Dembele 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Barcelona memang mengatakan sedang berupaya untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Namun usaha dari Barca bukan tidak mengalami kendala.

Barcelona membutuhkan pemain tambahan baru untuk lini depan setelah Neymar memutuskan untuk hengkang ke PSG sekaligus menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Dengan uang penjualan NEymar sebesar 222 juta euro, Barcelona berusaha untuk bisa mendatangkan Coutinho dan juga Dembele. Bahkan Barca berani memberikan tawaran dengan nominal yang cukup besar yaitu sekitar 100 juta untuk kedua pemain tersebut.

Sayangnya sampai saat ini pemilik sah dari kedua pemain sama sekali menolak penawaran dari Barcelona. Liverpool tetap berkeras tidak akan melepaskan Coutinho sama halnya dengan Borussia Dortmund yang masih mau mempertahankan Dembele.

Pep Segura manajer Umum dari Barcelona memang sempat mengklaim kalau Barca hampir mendapatkan Coutinho dan Dembele. Namun pernyataan dari Segura itu langsung mendapatkan bantahan dari Juergen Klop dan Hans-Joachim Watzke.

Bahkan Robert Fernandez Skretaris Teknis Tim Utama Barca juga mengatakan mereka berada kondisi yang sulit untuk bisa mendatangkan Coutinho dan Dembele. Yang terutama yaitu kedua pemain sama sekalai tidak ada klausul buyout dalam kontrak mereka.

“Bukan hanya Barca, tapi tim mana pun yang mencari pemain-pemain berkualitas terlibat dalam situasi yang sangat sulit di bursa transfer ini,” ujar Robert yang dikutip Soccerway.

“Kenapa? Karena bursa transfer adalah di mana klub-klub seperti kami ingin merekrut pemain berkualitas. Tidak ada klausul buyout, jadi itu membuat segalanya jadi lebih sulit. Ya, kami sedang bernegosiasi dengan beberapa klub untuk melakukan sejumlah perekrutan, tapi kami sadar akan kesulitannya,” imbuh Robert.

“Kami harus bekerja dengan cara kami dan semoga bisa menuntaskan kesepakatan secepat mungkin. Dembele dan Coutinho adalah dua pemain penting yang sangat kami sukai sejak lama. Mereka punya kondisi dan usia yang tepat serta bisa beradaptasi dengan permainan kami,” lanjutnya.

“Dengan rasa hormat kepada Liverpool dan Dortmund, ketika ada negosiasi Anda butuh waktu, Anda harus membahas berbagai hal agar menguntungkan kami dan mereka. Kami masih punya waktu, ingin bergerak lebih cepat, tapi mengakui mereka adalah dua pemain yang kami inginkan. Tapi, klub-klub yang akan memutuskan apakah akhirnya kami bisa menyelesaikan dua transfer itu,” simpul Robert.

Musim panas ini Barcelona sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan juga Paulinho.

Related posts:

Leave a Response