contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

River Plate Berhasil Menjadi Juara Copa Libertadores 

riverplate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

River Plate berhasil menjadi juara dari Copa Libertadores 2015 setelah mereka berhasil mengalahkan klub dari Meksiko, Tigres di leg kedua final dengan skor 3-0. Setelah di leg pertama kedua tim harus bermain imbang tanpa gol di Monterrey beberapa hari lalu, kemudian giliran River Plate menjadi tuan rumah  di Monumental Stadium, Kamis (6/8) pagi WIB.

River Plate yang bermain di kandang dengan dukungan dari puluhan ribu suporternya tampil dengan menyerang sejak dari awal menit laga. Namun River Plate baru berhasil menciptakan gol pertama di menit ke-44 melalui pemain baru mereka, Lucas Alario.

Gol ini berkat crossing dari Leonel Vangioni yang berhasil ditanduknya ke gawang Tigres yang dijaga oleh Nahuel Guzman.

Gol kedua River Plate tercipta di menit ke-74 lewat titik penalti setelah Carloz Sanchez dijatuhkan di area kotak penalti. Sanchez sendiri yang kemudian menjadi penendang dan berhasil menaklukkan kiper Tigres, Guzman.

Kemenangan River Plate semakin mantap lewat gol di menit ke-78 oleh Ramiro Funes Mori yang berhasil menanduk bola dari tendangan pojok. Skor akhir 3-0 bertahan sampai laga berakhir dan River Plate berhak menjadi juara dengan agregat skor 3-0.

Menurut catatan Reuters, laga tersebut berlangsung cukup keras dengan adanya 44 kali pelanggaran serta munculnya sembilan kartu kuning dan juga berlangsung dengan keadaan hujan.

Untuk River Plate sendiri, gelar tahun ini merupakan trofi ketiga mereka di Copa Libertadores setelah sebelumnya dua trofi pada tahun 1986 dan 1996. Tim asuhan dari Marcelo Gallardo itu pun berhasik mewakili CONMEBOL untuk laga Piala Dunia Antarklub Desember nanti di Jepang.

Sementara itu kegagalan Tigres ini kembali meneruskan catatan buruk wakil-wakil Amerika Tengah di kompetisi ini. Sebab sejak dari awal pertama kali diundang di tahun 1998, belum ada satupun klub wakil dari Amerika Tengah berhasil menjadi juara

Related posts: