contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

River Plate Melaju Ke Final Piala Dunia Antarklub 

River-Plate-vs-Sanfrecce-Hiroshima

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Ibcbet – River Plate berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2015 setelah berhasil mengalahkan Sanfrecce Hiroshima dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Lucas Alario. Laga yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Rabu (16/12/2015), River Plate tidak meraih kemenangan ini dengan mudah. Sanfrecce yang berhasil menjadi juara liga J-League dalam empat musim terakhir ini cukup memberikan perlawanan yang ketat. Sanfrecce bermain cukup rapi dan disiplin.

Baik River maupun Sanfrecce sama-sama tercatat membuat peluang untuk mencetak gol yang cukup seimbang di laga ini. River Plater tercatat membuat 15 percobaan dengan 5 yang berhasil on target sedangkan Sanfrecce berhasil membuat 13 percobaan dengan 4 yang on target.

Bermain di depan pendukungnya yang datang langsung ke stadion sebanyak 15.000 orang yang jumlahnya jauh lebih banyak dari pendukung Sanfrecce, River Plate berhasil menguasai jalannya laga di menit-menit awal. Namun sayangnya mereka masih kesulitan untuk bisa menjebol pertahanan kuat dari Sanfrecce. Malah sebaliknya Sanfrecce beberapa kali berhasil membahayakan pertahan River Plate melalu aksi serangan balik yang cepat.

Pemain depan Sanfrecce, Yusuke Minagawa, sempat mendapatkan dua peluang bagus. Yang pertama, ia mendapatkan sebuah umpan panjang dari kanan, lalu melepaskan sebuah sepakan lob dari dalam kotak penalti. Sial baginya, sepakan lobnya masih bisa dihalau kiper River, Marcelo Barovero.

Yang kedua, Minagawa mendapatkan umpan terobosan dari tengah. Setelah menahan bola sejenak, ia melepaskan sepakan voli keras dengan kaki kanannya. Lagi-lagi, sepakannya diblok oleh Barovero.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, River akhirnya bisa memecah kebuntuan. Berawal dari sebuah tendangan bebas dari kanan, bola masuk ke dalam kotak penalti dan disambar oleh Carlos Sanchez. Kiper Sanfrecce, Takuto Hayashi, terlanjur maju untuk menghalau bola sehingga membuat gawang timnya kosong.

Bola yang disundul oleh Sanchez tadi pun disambut lagi dengan sundulan oleh Alario. Setelahnya, bola meluncur masuk ke dalam gawang Sanfrecce tanpa ada halangan.

Skor 1-0 tersebut bertahan sampai dengan peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Dan hasilnya River Plate berhak untuk tampil di partai puncak yang akan berlangsung pada 20 Desember nanti di Yokohama.

River Plate hanya akan menunggu hasil dari laga antara Barcelona Vs Guangzhou Evergrande yang baru akan bermain besok, Kamis (17/12).

Susunan Pemain

Sanfrecce Hiroshima: Hayashi, Chiba, Sasaki, Shiotani, Kashiwa (Mikic 61), Chajima (Sato 76), Aoyama, Kohei, Kazu, Douglas, Minagawa (Asano 66).

River Plate: Barovero, Maidana, Balanta, Kranevitter, Vangioni, Mercado (Mayada 85), Sanchez, Pisculichi (Viudez 64), Ponzio (Lucho Gonzalez 57), Mora, Alario.

Related posts:

Leave a Response