contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Bakal Merindukan Klopp 

Arjen-Robben-Bayern-Munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MUENCHEN – Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku bakal merindukan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, yang bakal hengkang dari Signal Iduna Park pada musim depan.

Melalui situs resminya, Rabu (15/4/2015), Dortmund mengonfirmasi telah memutus kontak Klopp. Pelatih berusia 47 tahun itu bakal menyelesaikan kariernya sebagai pelatih Dortmund terhitung pada 30 Juni mendatang.

Klopp membesut Dortmund sejak Mei 2008. Sejauh ini, pelatih asal Jerman tersebut berhasil mempersembahkan dua trofi Bundesliga (2010-2011, 2011-2012), Piala Super Jerman (2013, 2014), dan sebuah trofi DFB Pokal (2011-2012).

“Aku akan merindukannya. Aku sangat bersimpati kepadanya. Akan tetapi, kami ingin memastikan bahwa Klopp akan pergi tanpa sebuah gelar (musim ini),” ujar Robben.

Klopp berkesempatan meraih gelar musim ini di ajang DFB Pokal. Namun, Marco Reus dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras karena bakal menghadapi Bayern di semifinal turnamen tersebut.