contact-agen-bola

|Sunday, March 17, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Berharap Guardiola Tetap Bertahan Bersam Bayern 

robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Guardiola yang masa depannya bersama dengan Bayern Munich masih menjadi tanda tanya karena kontraknya yang akan segera berakhir. Arjen Robben sendiri mengatakan kalau para pemain Bayern sangat berharap Guardiola untuk tetap bertahan bersama Bayern. Guardiola yang kontraknya akan habis pada bulan Juni tahun depan. Yang diman artinya Masa kerjanya bersama Bayern hanya tinggal enam bulan lagi.

Memang masih belum ada kepastian apakah mantan pelatih Barcelona itu akan tetap memperpanjang kontraknya dengan Bayern. Justru adanya rumor kalau Guardiola sudah setuju untuk bergabung ke Premier League menjadi pelatih dari Manchester City di musim depan.

Robbern yang sangat berharap pelatihnya itu tetap mau bertahan di Bayern. Dia sangat percaya Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dan akan membawa kesuksesan bagi Bayern.

“Kami punya salah satu pelatih terbaik di dunia. Sebagaimana kebanyakan para pemain kami telah katakan, kami semua ingin dia bertahan. Sangat menyenangkan bekerja dengannya,” ujarnya dikutip soccerway.

“Secara taktik, dia mungkin yang terbaik. Dan saya tidak mengatakan itu cuma karena dia adalah pelatih kami saat ini,” imbuhnya.

Guardiola yang sejauh ini berhasil memberikan Bayern dua titel Bundesliga dan masing-masing satu trofi DFB-Pokal, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

“Saya bahagia di Munich, keluarga saya bahagia di Munich. Kontrak saya berjalan sampai 2017. Anda tak bisa melihat jauh ke depan di sepakbola, tapi segalanya berjalan baik pada saat ini,” ujarnya.

“Saya harap terus berjalan seperti ini. Saya tidak pernah memikirkan soal transfer. Saya selalu merasa nyaman di Munich, bahkan setelah kami kalah di final Liga Champions di 2012,” demikian Robben.

Leave a Response