contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Hat-trick, Bayern Bantai Schalke 5-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich melanjutkan laga Bundesliga pada pekan ini dengan perkasa. Bahkan mereka sudah unggul empat gol dari Schalke di babak pertama dalam lanjutan Spieltag ke-23, Minggu 2 Maret dini hari WIB.

Sayang pertandingan baru berjalan tiga menit, gawang Schalke yang dikawal Ralf Fahrmann sudah kebobolan oleh gol dari David Alaba. Melalui tendangan bebas, pemain internasional Austria itu berhasil melepaskan tendangan.

Ternyata bola hasil sepakannya membentur pagar hidup, yang mengubah arah bola, sekaligus mengecoh kiper Fahrmann. Telihat kiper asli Jerman itu sudah terlanjur ke arah kiri, atau berlawanan dengan laju bola. Skor 1-0 untuk Bayern. Bagi Alaba, itu merupakan gol keduanya pada musim ini

Bayern menambah skor, melalui aksi Arjen Robben pada menit ke-15. Bermula dari aksi Robben sendiri, bola akhirnya jatuh ke kaki Mario Mandzukic. Tanpa sadar, para pemain Schalke melupakan posisi Robben yang sempat terjatuh dan kembali bangkit.

Tanpa kawalan ketat, Robben melakukan sodoran ke arah gawang, dan berhadapan dengan Fahrmann, pemain internasional Belanda itu terlihat tenang dengan mengangkat bola, sekaligus menipu kiper Schalke. Bayern 2-0 Schalke.

Schalke tak berdaya, dan harus kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 25 menit. Kali ini si pencetak gol Bayern datang dari seorang striker, Mario Mandzukic, usai memanfaatkan umpan dari Alaba di sisi kanan pertahanan tim tamu. Sundulan pemain Kroasia itu tak bisa dijangkau Fahrmann.

Bayern semakin tak terbendung di babak pertama ini, setelah berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-0. Gol keempat Die Roten lagi-lagi dicetak oleh Robben, yang berhasil memanfaatkan bola tak bertuan. Mendapatkan bola, membuat Robben dikepung tiga pemain Schalke, namun hal itu tak menghambat pria asal Belanda ini mencetak gol keduanya pada laga ini. Bayern 4, Schalke 0.

Di penghujung turun minum, Schalke mulai tampil lepas. Bahkan mereka bisa menghadirkan kepanikan di lini pertahanan Bayern. Namun dua peluang yang hadir, masih bisa diredam oleh kiper Bayern, Manuel Neuer. Babak pertama berakhir 4-0 untuk Bayern.

Susunan Pemain:
Bayern (4-2-3-1): Neuer; Rafinha, Javi Martínez, Dante, Alaba; Kroos, Schweinsteiger; Robben, Thiago, Gotze; Mandzukic.

Schalke (4-2-3-1): Fahrmann; Howedes, Papadopoulos, Matip, Kolasinac; Boateng, Neustadter; Goretzka, Farfan, Draxler; Huntelaar.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: