contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Menyayangkan Keputusan Guardiola Yang Hengkang 

robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben gelandang dari Bayern Munich memberikan komentar terkait keputusan sang pelatih Pep Guardiola yang memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini. Robben mengaku merasa kecewa dengan keputusan dari Guardiola yang akan mundur dari Bayern di akhir musim ini. Guardiola yang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Bayern yang mana akan habis setelah musim ini berakhir. Selanjutnya Bayern akan ditangani oleh pelatih Italia, Carlo Ancelotti yang dipastikan akan menggantikan Pep Guardiola di musim depan.

Dengan pergantian pelatih ini, para pemain Bayern juga harus memulai dari awal lagi. Terlebih lagi karena Bayern yang tampil cukup konsisten dibawah arahan dari Guardiola.

“Betul-betul disayangkan, Guardiola bakal pergi,” ujar Robben kepada Agen Bola. “Ya, saya sedikit kecewa melihatnya bakal pergi.”

“Kita lihat saja nanti bagaimana situasinya bersama Ancelotti. Selalu begitu ketika ada pelatih baru datang. Kami semua harus memulai dari awal lagi,” lanjut gelandang asal Belanda tersebut.

Walaupun merasa kecewa, Robben juga tidak mau terlalu memikirkan masalah tersebut saat ini. Masih ada tersisa beberapa bulan lagi sebelum musim ini berakhir. Dia juga ingin bisa memaksimalkan agar Bayern bisa meraih trofi di akhir musim nanti.

“Masih terlalu dini untuk mengomentarinya. Keputusannya untuk pergi baru saja diumumkan, tapi kami baru melahap setengah musim dan masih ada banyak laga untuk dimenangi.”

“Kami harus fokus ke permainan lagi begitu winter break selesai,” kata Robben.

Related posts:

Leave a Response