contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Sama Sekali Tidak Tergiur Bermain Di China 

robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben sama sekali tidak tergoda dengan penawaran dari klub China dengan bayaran yang sangat besar. Robben lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Bayern Munich karena masih ingin berlaga di kompetisi level tertinggi.

Winger dari Belanda itu baru saja menyetujui perpanjangan kontrak bersama dengan Bayern sampai dengan 2018 nanti. Robben rupanya sudah menolak tawaran dari Klub Liga Super China yang mau memberikannya gaji dengan nominal cukup besar.

Awal tahun 2017 ini memang beberapa pemain Top Eropa mulai hengkang ke CHina seperti Carlos Tevez dan juga Oscar.

Namun bagi Robben tidak pernah terpikirkan dirinya untuk hengkang dari Bayern. Dia juga menyesalkan keputusan beberapa pemain yang lebih memilih hengkang ke CHina padahal karier mereka masih panjang di Eropa.

“Aku menjalani waktu yang baik di Bayern dan aku bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Aku tidak tahu kemana harus pindah di usiaku,” ungkap Robben kepada Radio 538, yang dikutip AgenBola.

“Kepindahan ke China akan menjadi sesuatu yang lain sepenuhnya. Pada dasarnya ini berarti karier Anda sudah berakhir. Aku sih masih ingin bermain di level tertinggi selama mungkin,” lanjut dia.

“Mereka menawarkan bayaran yang gila. Aku juga mendapat beberapa tawaran. Uang yang ditawarkan benar-benar gila yang membuat Anda setidaknya mempertimbangkannya. Mereka menawarkan mungkin, empat, lima, atau enam kali lebih besar daripada yang Anda dapatkan di sebuah klub besar. Tapi uang tidak menggodaku. Itulah mengapa aku memiliki karier yang bagus. Bagiku yang penting adalah sepakbola.”

“Aku tidak paham para pemain yang pindah ke China di usia 27 atau 28 tahun. Mereka sedang di puncak kariernya. Benar-benar sayang. Anda hanya memiliki satu karier. Kalau mereka yang sudah berusia 30 tahunan, aku bisa paham,” kata eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Musim ini Robben sudah berhasil mencetak enam gol dari 14 laga penampilannya bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

Leave a Response