contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Tak Peduli Siapa Yang Menang 

robben image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Winger Bayern Munchen Arjen Robben mengaku tak tertarik dengan duel Chelsea kontra Atletico Madrid nanti malam. Namun, Robben percaya bahwa Real Madrid lah yang akan menjadi kampiun di musim ini.

Robben dan Bayern baru saja kehilangan mahkota juara Liga Champions setelah dihantam Madrid 4-0 dalam pertandingan semifinal leg II (agregat 5-0).

Kemenangan itu mengantar Madrid ke partai final pertamanya dalam 12 tahun, di mana mereka akan berjumpa dengan pemenang duel antara Chelsea versus Atletico di Stamford Bridge nanti malam.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon. Untuk lolos, Chelsea minimal hanya butuh hasil imbang sedangkan Atletico wajib menang.

“Aku tidak begitu peduli (siapapun yang menang),” kata pemain internasional Belanda itu kepada Sky Sports News.

“Aku sempat menonton pertandingan itu selama 90 menit dan aku tidak bisa menyaksikannya — pertandingannya itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola,” sindir Robben.

“Kedua manajer (Jose Mourinho dan Diego Simeone), aku menghormati mereka dan setiap orang bebas memiliki caranya sendiri-sendiri tapi aku pikir Real Madrid akan memenangi Liga Champions dan aku mengharapkan mereka yang terbaik,” imbuh eks pemain yang pernah membela Chelsea dan Madrid ini.

Related posts: