contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robben Tidak Risau Dengan Seret Gol Di Musim Ini 

robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben salah satu pemain bintang Bayern Munich memang belakangan ini selalu kesulitan untuk bisa mencetak gol. Robben sendiri mengaku tidak merasa khawatir dan percaya kalau produktivitasnya akan kembali di sisa kompetisi musim ini. Winger asal Belanda itu sejauh ini baru berhasil mencetak 5 gol untuk Bayern di semua ajang kompetisi. Terakhir kali Robben mencetak gol ketika Bayern berhasil mengalahkan Stuttgart dengan skor 4-0 pada bulan November lalu.

Sejak dari itu, Robben setidaknya sudah menjalani delapan laga tanpa menjebol gawang dari lawan. Termasuk juga ketika Bayern berhasil mengalahkan Darmstadt dengan skor 3-1 ketika itu Robben sendiri berhasil membuat 10 percobaan dengan 4 yang berhasil on target.

Robben yang kini kembali untuk mencoba puasa golnya dalam laga leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions dimana Bayern akan bertandang ke markas Juventus pada hari Selasa (23/2/2016). “Aku tidak khawatir tentang paceklik gol,” kata dia kepada Bild, yang dikutip Agenbola.

“Aku bermain cukup bagus, aku merasa baik, tapi bolanya sepertinya hanya tidak mau masuk saja.”

“Tapi tidak ada gunanya juga memikirkan berapa banyak peluang yang sudah kulewatkan. Aku akan terus mencoba. Gol-gol akan datang lagi pada waktunya,” cetus Robben.

Kemenangan Bayern dari Darmstadt sekaligus menandai sudah kembalinya Franck Ribery setelah sempat satu tahun absen karena cedera. Robbern tidak bisa merasa lebih bahagia lagi karena tandemnya juga sudah kembali bermain.

“Itu adalah momen yang indah. Untuk Franck, untukku, untuk kami semua, sungguh. Robbery [duet Robben dan Ribery] masih hidup!” seru Robben. “Kami sudah bermain bersama untuk waktu yang lama dan segalanya akan langsung berjalan mulus lagi.”

Related posts:

Leave a Response