contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robbie Keane Yakin Gerrard Akan Sukses Bermain Bersama LA Galaxy 

stevengerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robbie Keane kapten tim Los Angeles Galaxy sangat gembira menyambut kedatangan Steven Gerrard. Keane yakin Gerrard bisa membantu dan membawa Galaxy lebih bagus lagi untuk ke depannya. Mulai pertengahan Juli ini Gerrard sudah bermain bersama Galaxy, setelah dia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool di musim panas ini.

Gelandang yang sudah berusia 35 tahun ini berada di Los Angeles sejak minggu ini dan sudah diperkenalkan secara resmi kepada publik pendukung dan sepakbola Amerika Serikat, ketika itu Galaxy sedang berhadapan dengan Toronto FC di StubHub Center, Carson, Minggu (5/7) pagi WIB.

Mantan kapten Liverpool itu mengenakan kemeja putih dan jas biru gelap berbicara kepada hampir 27 ribu suporter yang memenuhi tribune stadion.

Sebagai salah satu pemain top dunia, kedatangan Gerrard ke Galaxy sangat dinantikan. Meski demikian tidak sedikit yang juga meragukan Gerrard bisa membuktikan banyak di AS karena performanya yang sudah mulai menurun di beberapa musim terakhir ini.

Keane yang tetap yakin Gerrard akan memberikan dampak positif untuk Galaxy dalam hal datangnya prestasi.

“Saya sangat antusias menanti kedatangannya – dia sudah berada di sini sekitar 10 harian,” ujar Keane kepada Sky Sports.

“Dia begitu brilian bersama para pemain lain dan dia figur yang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi kami sangat senang dengan keberadaannya di sini dan dia akan bikin skuat ini lebih hebat,” sambungnya.

“Dia akan memberikan efek luar biasa. Stevie masih punya rasa lapar serta hasrat untuk selalu tampil bagus. Contoh saja untuk pemain seperti saya, datang ke sini, beradaptasi dengan baik, punya keinginan besar untuk meraih trofi, dan segalanya berjalan baik untuk saya.”

“Stevie tak ada bedanya – dia datang ke sini untuk memenangi banyak trofi. Dengan kedatangannya, maka Galaxy akan banyak terbantu,” papar Keane yang pernah enam bulan setim dengan Gerrard di Liverpool musim 2008/2009.

“Sebagai designated player, tentu bakal ada tekanan karena orang-orang punya harapan tinggi pada Anda.”

“Kita sudah lihat dalam beberapa tahun terakhir, saya pun mengalaminya dan ketika David (Beckham) berada di sini juga begitu, orang-orang punya harapan tinggi. Jika tidak berjalan baik, maka Anda akan diminta untuk membawa tim bangkit dan Stevie akan merasakannya juga,” tutupnya.

Related posts: