contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robert Lewandowski Topskorer Bundesliga Musim 2015/2016 Ini. 

Lewandowski

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memastikan diri sebagai juara dari Bundesliga musim 2015/2016 ini sekaligusnya juga sang mesin gol andalan Robert Lewandowski meraih predikat topskorer dari Bundesliga di musim ini.

Laga terakhir Bayern Munchen ketika mengalahkan Hannover dengan skor 3-1 Lewandowski juga berhasil mencetak satu gol ketika laga berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (14/5/2016). Dengan tambahan satu gol tersebut Lewandowski genap mencatatkan total 30 gol di musim ini.

Striker asal Polandia itu juga berhasil mengalahkan rival terdekatnya striker dari Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang mencatatkan 25 gol. Titel ini merupakan kali keduanya bagi Lewandowksi dalam tiga musim terakhir bersama Bayern Munich setelah sebelumnya di tahun 2013/2014 dengan torehan 20 gol.

“Semua kredit untuk dia: tidak mudah mencetak 30 gol,” ujar pelatih Bayern Josep Guardiola di situs resmi klub. “Mencetak gol adalah kualitas hebat dari seorang Lewandowski.”

“Dia sangat berbahaya di kotak penalti tapi dia juga banyak membantu tim. Dia begitu penting untuk kami. Dia benar-benar pantas mendapatkan ini.

Selain itu Lewandowski juga berhasil mencatatkan rekor yang sudah bertahan selama 40 tahun terakhir ini. Striker 27 tahun itu menjadi pemain pertama yang berhasil menyamai capaian 30 gol dalam satu musim sejak terakhir kali Dieter Mueller [34 gol] di musim 1976/77.

Untuk Lewandowski sendiri ini merupakan Torjaegerkonen atau top skorer Bundesliga yang kedua baginya dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya Lewandowski juga mencatatkan diri sebagai top skorer dari Bundesliga di musim 2013/2014 lalu yang merupakan musim terakhirnya bersama Dortmund dengan torehan 20 gol.

Musim 2015/2016 ini merupakan musim paling produktif bagi karier profesional Lewandowski. Sejauh ini Lewandowskis sudah mencatatak 42 gol dalam 50 penampilannya bersama Bayern Munich di semua ajang kompetisi dan masih berpeluang bertambah mengingat masih ada laga menanti di babak final Piala DFB.

Leave a Response