contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Robert Pires Nyusul Main Di Liga India 

Robert Pires image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liga India akhirnya diserbu oleh para pemain veteran dari pemain-pemain Eropa. Pemain-pemain Eropa yang telah pensiun, digoda oleh klub-klub Asia agar mau turun gunung kembali bermain.

Mantan bintang Arsenal, Robert Pires mengonfirmasi kesediaan dirinya untuk bergabung meramaikan gelaran Indian Super League (ISL) yang akan digelar tahun ini.

Pires, yang telah memasuki usia 41 tahun, telah absen dari dunia sepakbola profesional sejak terakhir kali memperkuat Aston Villa sebagai pemain pinjaman tiga tahun lalu.

Winger asal Prancis itu akan menyusul Luis Garcia dan Joan Capdevila sebagai rekrutan marquee player di kompetisi baru di India yang akan terdiri dari delapan klub baru.

Belum diketahui klub mana yang akan dituju Pires, namun ia menyatakan antusiasmenya untuk dapat berpartisipasi di gelaran tersebut.

Saya yakin Indian Super League akan sukses dan saya bangga menjadi bagian sukses tersebut, tutur Pires kepada akun Twitter resmi ISL.

Freddie Ljungberg, bintang asal Swedia yang juga mantan rekannya di Arsenal, sebelumnya resmi ditunjuk sebagai duta ISL awal pekan kemarin.

Biarpun Robert Pires telah tiga tahun tidak aktif bermain di sepakbola level tertinggi, tetapi ia yakin masih sanggup bermain untuk klub di Liga India.