contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roberto Martinez Mengkonfirmasi Lukaku Sudah Dalam Kondisi Fit 

lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United mendapatkan kabar bagus menjelang laga panas melawan Liverpool akhir pekan nanti. Romelu Lukaku striker andalan MU dikabarkan sudah dalam kondisi fit dan siap tampil bermain.

Lukaku sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya ketika sesi latihan bersama dengan timnas Belgia. Bahkan dirinya tidak tampil bermain ketika Belgia berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina.

Roberto Martinez pelatih dari timnas Belgia baru memberikan kabar terkait kondisi dari Lukaku dan mengatakan sang pemain saat ini sudah dalam kondisi yang sangat fit.

Belgia sendiri dipastikan sudah lolos ke putaran final Piala DUnia 2018 Russia nanti. Martinez ada kemungkinan akan memainkan Lukaku dalam laga terakhir Belgia berhadapan dengan Siprus pada hari amis (11/10/2017) dini hari nanti di King Baudouin Stadium, Brussels.

Selain Lukaku, Maroune Fellaini juga mengalami cedera pada bagia ligamen saat membela timnas BElgia. Martinez sendiri mengatakan belum sempat ada melakukan pembicaraan dengan Jose MOurinho selaku manajer dari Manchester United dan kedua pemain tersebut.

“Kami terus berkoordinasi dengan tim medis Man United. Saya belum mendapatkan panggilan telepon dari Jose Mourinho,” kata eks arsitek Everton dan Wigan Athletic itu.

Laga Panas antara Liverpool melawan Manchester United akan berlangsung pada laga lanjuta pekan kedelapan Premier League yang akan berlangsung pada hari Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 WIB di ANfield Stadium.

Related posts:

Leave a Response