contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roberto Pereyra Menepi Sampai Bulan Desember 

Pereyra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mendapatkan kabar buruk setelah salah satu gelandangya, Roberto Pereyra dipastikan akan absen dalam beberapa pekan ke depannya. Pereyra yang mengalami cedera dibagian paha dan kemungkinan akan absen sampai dengan bulan Desember nanti. Pereyra yang ditarik keluar lapangan dalam laga Juventus melawan Atalanta dengan kemenangan Juventus 2-0 di Juventus Stadium, Minggu (25/10/2015) lalu. Pereyra ditarik keluar dengan digantikan oleh Kwadwo Asamoah dipertengahan laga karena mengalami masalah di bagian pahanya.

“Roberto Pereyra menjalani pemeriksaan medis pada hari ini, yang mengungkap adanya robek tingkat kedua di otot semimembranosus di paha kanannya,” tulis Juventus dalam pernyataan di situs resminya yang dikutip oleh Agen bola.

Juventus memperkirakan Pereyra setidaknya butuh waktu sekitar 40 hari untuk bisa memulihkan diri dan kembali bermain bersama Juve. Dengan hasil ini, gelandang 24 tahun ini dipastikan akan absen sepanjang bulan November nanti dan akan bisa kembali bermain di bulan Desember mendatang.

Pereyra akan melewati beberapa lagi penting Juventus seperti, melawan Torino (31/10), Borussia Moenchengladbach (3/11), AC Milan (21/11), dan Manchester City (25/11). Dia juga tak bisa membela negaranya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil (12/11) dan Kolombia (17/11).

Juventus merekrut Pereyra dari Udinese di tahun lalu tercatat dia sudah bermain sebanyak sembilan laga bersama Juventus di musim ini dan lima diantaranya bermain sebagai pemain starter.

Leave a Response