contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roberto Soldado Menuju Turki Bergabung Bersama Fenerbahce 

Roberto Soldado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Soldado kembali lagi akan bermain di luar Spanyol. Hanya tinggal selangkah lagi Soldado bisa dipastikan berpisah dengan Villarreal dan bergabung ke Liga Turki bersama Fenerbahce.

Dari pihak Villarreal dan Fenerbahce sudah tercapai kesepakatan terkait harga transfer Soldado. Kabarnya striker 32 tahun itu dihargai sekitar 10 juta euro.

“Villarreal dan Fenerbahce pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer striker Roberto Soldado,” tulis Villarreal di situs resminya.

“Kesepakatan definitif akan menunggu detail-detail kecil dalam kontrak dan hasil tes medis.”

Soldado juga sudah menuju Istanbul untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Fenerbahce.

Dua musim ini Soldado bermain bersama Villarreal setelah gagal bersinar ketika di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur. Sejauh ini ada 12 gol dicetak Soldado dari 55 laga penampilannya.

Soldado tidak bisa memberikan kontribusi besar untuk villarreal karena mengalami masalah dengan cedera lutut yang cukup parah. Mantan pemain REal Madrid dan Valencia itu hanya mencetak empat gol dari 11 laga penampilan di musim lalu.

Related posts:

Leave a Response