contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

RODGER : LIVERPOOL DI JALAN YANG BENAR 

Brendan Rodger image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool menuai hasil baik dalam pertandingan lanjutan musim lalu. Manajer dari Liverpool, Brendan Rodger pun menyatakan bahwa tim latihannya tersebut berada dalam jalur yang benar.

Dalam tiga laga persiapan musim sebelumnya, Liverpool masih tampil naik turun. Kalah di laga pertama saat melawan Bronby, mereka lalu menang dari Preston North End.

Setelah itu, Steven Gerrard dkk. kembali tersungkur. Mereka takluk 0-1 saat berhadapan dengan AS Roma.

Liverpool kembali ke jalur positif setelah memetik kemenangan atas juara Liga Yunani 2013/2014, Olympiakos. Gol dari Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan yang didapat saat melakoni pertandingan di Soldier Field, Chicago, Senin (28/7/2014) pagi WIB.

Rodgers pun menyambut baik hasil kemenangan ini. Dia pun menyebutkan bahwa Liverpool ada di lintasan yang benar menyambut musim baru.

“Saya benar-benar senang dengan hadirnya mereka semua. Para pemain yang berlaga di Piala Dunia baru saja kembali. Merekka baru bergabung dengan skuat selama sepekan atau kurang,” kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Saya sangat gembira. Saya tahu grup ini dengan baik dan tahu para pemain yang datang begitu cocok dan akan dengan sesuai dengan apa yang coba saya lakukan.”

“Hari terpenting buat saya adalah ketike pertandingan Southhampton. Datang ke pertandingan tersebut, kami akan siap dan para pemain sudah menunjukan performa mereka berada di jalur yang benar.” Sebutnya.