contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

RODGER: WAKTUNYA LIVERPOOL MENDAPATKAN TROFI 

Fulham-v-Liverpool-Premier-League

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Target sang manajer, Brendan Rodgers adalah keinginan untuk meraih trofi pada musim 2014/2015. Dia menyatakan bahwa sekarang adalah waktunya untuk Liverpool menjadi pemegang dari Piala.

Liverpool mampu mewujudkan ambisi untuk kembali Liga Champions setelah finis di urutan dua klasmen akhir musim lalu. Tak cuma sekadar menjadi runner-upThe Anfield Gank juga sempat nyaris juara andai tak terpeleset di menit-menit fase akhir perburuan gelar.

Untuk musim 2014/2015, Liverpool pun sudah melakukan belanja di bursa transfer untuk memperkuat skuat. Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Emre Can, merupakan contoh rekrutan baru ‘Si Merah’.

Rodgers yang melihat Liverpool kini sudah lebih baik, langsung membidik satu trofi untuk musim yang akan bergulir.

“Fokus saya saat pertama kali saya menandatangani kontrak murni untuk membawa kami lolos ke Liga Champions karena kami merasa bahwa itu mampu kembali menempatkan klub di level yang benar serta memberi kami sumber yang luar biasa sebagai sebuah klub sepakbola,” ucap Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Kini, karena filosofi itu sudah ditentukan di dalam tim, tujuan kami berikutnya adalah untuk memenangi trofi.”

“Yang paling penting dari semuanya buat saya sebagai manajer haruslah berkembang terus. Hal yang sangat penting untuk bisa kembali pada musim yang bagus dimana kami menduduki posisi ke empat besar dan sayang sekali harus gagal memanfaatkan kesempatan untuk juara. Kami bisa terus melangkah dan berusaha lebih baik lagi. “ sebutnya.