contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rodgers Masih Jadi Pelatih yang Tepat untuk Livepool 

Brendan Rodgers Liverpool image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brendan Rodgers masih belum bisa membawa Liverpool meraih gelar juara Premier League. Namun, pelatih asal Irlandia Utara itu masih dinilai sebagai pelatih yang tepat bagi skuad The Reds.

Pelatih yang menukangi Liverpool sejak 2012 ini memang tengah terancam dilengserkan dari jabatannya. Menyusul tersingkirnya The Reds dari Piala FA pada babak semifinal oleh Aston Villa beberapa waktu lalu.

Hasil buruk itu lanjutan dari kegagalan Liverpool pada ajang Piala Liga, Liga Champions, dan Europa League. Kans The Reds untuk meraih gelar juara Premier League musim ini pun sudah tertutup.

Target dari Raheem Sterling dan kawan-kawan saat ini adalah finis di posisi empat besar, guna mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Rodgers pun dianggap sudah tidak bisa memoles Liverpool.

Namun, Jamie Carragher berharap manajemen dan fans dari Liverpool memberikan waktu lagi untuk Rodgers membuktikan kapasitasnya. Eks pemain The Reds ini juga menilai belum kompaknya pemain menjadi alasan kegagalan di musim ini.

“Apakah dia (Rodgers) orang yang tepat? Saya rasa begitu. Saya rasa masa depan Anda secara keseluruhan tidak seharusnya ditentukan hanya dengan satu pertandingan,” katanya, dilansir Sky Sports.

“Situasinya memang sulit dengan para pemain yang datang dan saya masih belum yakin mereka sudah beradaptasi dengan baik. Brendan, para pemain, dan staff akan menatap musim depan dan berpikir mereka akan maju satu langkah ke depan, memenangi trofi dan kembali ke empat besar,” tambah Carragher.