contact-agen-bola

|Saturday, March 16, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

RODGERS MEMBERIKAN TUGAS BARU UNTUK HENDERSON 

Jordan Henderson image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain tengah Liverpool, Jordan Henderson menerima tugas baru dari Brendan Rodgers mulai musim depan. Pemain sepakbola berumur 24 tahun itu diminta untuk lebih banyak menghasilkan gol.

Henderson tampil bagus saat Liverpool mengalahkan Manchester City di ajang International Champions Cup. Sempat dua kali tertinggal berkat gol Stevan Jovetic pada menit 53 dan 67, Liverpool bisa memaksakan laga berakhir 2-2 hingga masuk ke babak penalti.

Gol-gol Liverpool itu dicetak oleh Henderson pada menit 59, serta Raheem Sterling lima menit menjelang peluit panjang dibunyikan wasit.

Saat babak penalti yang berlangsung di Yankee Stadium, The Bronx, New York City, Kamis (31/7/2014) pagi WIB, Simon Mignolet mampu tampil bagus dengan memblok dua eksekutor City, Yaya Toure dan Jesus Navas. Sementara sepakan Aleksandar Kolarov -penendang pertama City- melesat.

Di babak Adu penalti ini, Liverpool akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Atas performa Henderson yang cukup bagus di pertandingan ini, Rodgers lalu memberikan komentar. Dia memang meminta eks pemain Sunderland itu untuk bermain lebih dekat dari kotak penalti.

Rodgers berharap Henderson mencetak lebih banyak gol. Musim lalu, Henderson cuma membukukan empat gol dari 35 laga di Premier League..

“Itu misi buat Jordan (untuk bisa menyumbangkan lebih banyak gol),” ungkap Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Dia merupakan pemain yang bugar dan kuat, dia merupakan pemain yang mementingkan tim -dua sudah banyak melakukan pekerjaan yang tak mementingkan diri sendiri. Di tahun ini, kami meminta dia untuk lebih banyak masuk ke kotak penalti.”

“Saya pikir dia mempunyai lebih banyak kesempatan saat dia berada di sekitar sudut (para striker) di 20 menit terakhir pertandingan, dia bisa maju ke depan dan dia bisa beberapa kali melakukan tusukkan. Itu merupakan kekuatannya -dia bisa melakukan penetrasi ke garis pertahanan.”

“Dia merupakan atlet yang bisa terus berlari. Saya berharap dia bisa mencetak 10 gol musim ini karena dia mempunyai kualitas dan kesadaran akan taktik untuk masuk ke area itu dan melakukan tugasnya,” tambahnya