contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rodgers Sudah Pelajari Taktik Van Gaal 

Brendan Rodgers Liverpool image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sangat senang akan berhadapan dengan manajer hebat sekelas Louis van Gaal musim depan. Rodgers bahkan mengaku sudah mempelajari taktik Van Gaal di lapangan.

Manchester United (MU) awal pekan ini telah mengumumkan Van Gaal sebagai manajer baru. Pria asal Belanda itu menggantikan David Moyes.

“Sudah jelas, dengan kepergian Moyes, MU mencari seseorang dengan pengalaman dan tentu saja Van Gaal adalah seseorang yang telah saya pelajari dan kagumi selama bertahun-tahun,” kata Rodgers seperti dilansir talkSPORT.

Van Gaal merupakan salah satu pelatih senior d Eropa saat ini. Ia telah 28 tahun menjadi pelatih dan meraih 19 gelar bergengsi bersama Ajax Amsterdam, AZ Alkmaar, Barcelona dan Bayern Muenchen.

“Van Gaal sangat sukses dan memiliki cara serta visi tentang permainan yang dimainkan timnya. Ia juga bekerja dengan pemain muda. Tentu profilnya cocok dengan sejarah MU.”

“Sebagai manajer muda, saya benar-benar sangat menantikan pertarungan melawan salah satu pelatih hebat saat ini,” ucap Rodgers.