contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rojo Membantah Ada Masalah Dengan Mourinho 

Rojo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marcos Rojo membantah sekaligus menegaskan lagi kalau tidak ada terjadi masalah antara dirinya dengan sang manajer Jose MOurinho. Rojo juga sudah bertekad akan tampil dengan sebaik mungkin untuk memperjuangkan posisi utama di skuat dari Manchester United.

Penampilan Rojo bersama MU di musim ini terbilang sangat minim dengan hanya tampil sebanyak empat kali di semua ajang kompetisi dengan total lama bermain 291 menit.

Pemain belakang timnas Argentina itu masih kalah bersaing dari Luke Shaw yang lebih diberikan kepercayaan oleh Mourinho untuk bermain di posisi bek kiri. Situasi tersebut yang memunculkan rumor Rojo sudah tidak mendapatkan posisi di skuat utama dari MU.

Ditambah lagi ada kabar kalau Mourinho siap untuk melepaskan mantan pemain Sporting Lisbon itu di bursa transfer bulan Januari nanti.

Namun Rojo tetap menegaskan kalau dirinya tidak ada masalah dengan Mourinho dan akan bersaing dengan adil dengan pemain lain untuk merebut posisi skuat utama MU.

“Ada banyak pemberitaan bahwa Mourinho tidak membutuhkan saya,” ujar Rojo seperti dikutip AS.

“Tapi dia bilang sedari hari pertamanya di Manchester United bahwa saya adalah bagian dari rencananya dan dia mengandalkan saya,” sambungnya.

“Dia adalah pelatih yang sangat bagus. Dia sangat menuntut, tapi saya suka caranya berpikir dan menangani para pemainnya.”

“Saya hanya harus terus bekerja untuk bisa mendapat waktu bermain. Itu saja yang saya inginkan,” tutup pemain yang masih terikat kontrak hingga 2019 itu.

Leave a Response