contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma 1-1 Atalanta: Totti Gagal Persembahkan Kemenangan 

AS-Roma-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roma – Roma yang bermain di kandang sendiri malam ini (19/04) harus puas dengan skor 1-1 melawan Atalanta. Sempat unggul dengan gol penalti cepat Francesco Totti, German Denis membalasnya dengan penalti 20 menit kemudian.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Roma di posisi tiga klasemen Serie A dengan 58 poin, selisih delapan poin dengan Napoli yang juga akan bermain malam ini (19/04). Atalanta juga tidak bergerak dari peringkat 17 dengan 30 poin, terpaut tujuh poin dari Cesena di peringkat 18.

Roma langsung memimpin satu gol di menit ketiga usai Adem Llajic dijatuhkan ke di kota penalti. Laljik merangsek masuk ke kota Penalti dan Stendardo menghentikannya dengan paksa. Francesco Totti yang menjadi eksekutor dengan tenang mencetak gol lewat titik putih.

Pertandingan berjalan cukup sengit, kedua tim bermain terbuka. Alatanta yang menjadi tuan rumah sedikit lebih mendominasi pertandingan. Beberapa kali mereka mencoba ketangguhan kiper Roma, salah satunya percobaan Masiello di menit ke-21, sayang sepakannya melebar.

Jerih payah Atalanta akhirnya terbyarakan. Kini giliran Atalanta yang mendapat hadiah penalti dari wasit usai Astori menjatuhkan Emmanuelson di kotak penalti. Denis yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan.

Setelah hasil imbang, kedua tim makin menggencarkan serangannya. Namun, hingga turun minum skor 1-1 tetap tidak berubah. Kedua tim perlu mempertajam lini depannya mengingat keduanya memiliki peluang yang cukup banyak di babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua Roma tampil lebih agresif usai masuknya Seydou Keita dan Victor Ibarbo menggantikan Leandro Paredes dan Juan Iturbe. Masuknya dua pemain itu membuat Nainggolan lebih mendapat ruang untuk bergerak. Terlihat beberapa kali dia sukses masuk ke kotak penalti dengan mendribbling bola. Sayang, aksinya belum bisa di manfaatkan maksimal rekan-rekannya.

Tercatat, ada delapan percobaan tembakan yang dilakukan Roma di babak kedua, sedangkan Atalanta hanya tiga kali melakukan percobaan ke gawang Roma. Roma juga jauh lebih mendominasi laga di babak kedua, sayang Lupi masih bermasalah dengan finishing.

Di akhir babak kedua, Garcia mencoba menambah striker menjadi tiga orang dengan masukkan Seydou Doumbia. Namun, sulit bagi Doumbia membuat dampak di sisa sembilan menit. Roma dan Atalanta harus rela berbagi poin pada laga ini.

Roma (4-2-3-1): De Sanctis; Torosidis, Mapou, Astori, Cholebas; Paredes, Nainggolan; Florenzi, Ljajic, Iturbe; Totti
Subs: Calabresi, Keita, Cole, Ibarbo, Balzaretti, Spolli, Verde, Pellegrini, Ucan, Skorupski, Doumbia, Sanabria

Atalanta (4-2-3-1):Sportiello; Stendardo, Masiello, Benalouane, Carmona, Drame; Gomez, Baselli; Gomez, Estigarribia, Emanuelson; Denis
Subs: Frezzolini, Del Groso, Avramov, Migliaccio, Moralez, D’Alessandro, Bianchi, Rosetti, Zapacosta, Kessie, Grassi