contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Berhasil Menang Dari Empoli 3-1 

as-roma-s-de-rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali meraih hasil poin penuh dalam laga lanjutan Serie A menjamu Empoli. AS Roma berhasil menang 3-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, dan Mohamed Salah. Laga giornata kedelapan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, kedua tim tercatat tidak membuat banyak peluang di babak pertama. Laga di babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Roma yang tampil gemilang langsung mencetak tiga gol hanya dalam waktu 13 menit. Gol pertama Roma dari sebuah tendangan bebas Pjanic di menit ke-56, Roma kemudian berhasil menjebol gawang Empoli lagi kali ini melalui sundulan dari De Rossi dan tendangan Salah. Sementara itu empoli yang berhasil membalas dengan satu gol dari tendangan Marcel Buchel.

Dengan tambahan tiga poin di laga ini, Roma untuk sementara berhasil naik ke peringkat kedua dengan raihan 17 poin dari total delapan laga, masih selisih satu angka dari Fiorentina yang sedang memimpin klasemen. Sementara itu Empoli berada di urutan ke-16 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Torosidis, Manolas, Castan, Digne; Florenzi (Vainqueur 78), Pjanic (Ucan 68), De Rossi; Iago Falque (Nainggolan 54), Gervinho, Salah

Empoli: Skorupski; Zambelli, Tonelli, Barba, Mario Rui; Paredes (Maiello 68), Diousse, Buchel; Krunic (Livaja 61); Maccarone (Piu 78), Pucciarelli

Leave a Response