contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Bermain Imbang 1-1 Melawan AC Milan 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – Duel antara As Roma dan AC Milan harus berakhir tanpa ada pemenang. Kedua tim sama-sama harus berbagi satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (10/1) dinihari WIB. Laga antara Roma dan MIlan dalam laga giornata ke-19 ini menjadi duel yang wajib dimenangkan oleh kedua tim ini. Posisi pelatih dari dua tim ini, Rudi Garcia dan Sinisa Mihajlovic dalam ancaman karena serangkaian hasil yang mengecewakan di beberapa laga terakhir.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (10/1) dinihari WIB, Roma langsung tancap gas dengan membuat keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit lewat gol yang dicetak oleh gol Rudiger. Keunggulan dari Roma hanya bertahan sampai babak pertama saja.

Awal babak kedua, Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari sundulan Jurac Kucka. Milan lantas menciptakan sejumlah peluang bagus untuk berbalik unggul, tapi tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan usai.

Satu poin perolehan dari laga ini tidak mampu mengubah posisi dari Roma di papan klasemen, AS Roma kini masih tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin. Sementara Milan masih berada satu peringkat dibawah Roma yang berhasil naik satu peringkat dari posisi sebelumnya dengan raihan 29 poin.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas (Castan 46), Rudiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Sadiq (Totti 70), Iago Falque (Salah 56)

Milan: Donnarumma; Abate (Antonelli 78), Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura (Niang 85); Luiz Adriano (Boateng 56), Bacca

Leave a Response