contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Dan Bologna Bermain Imbang 2-2 

bologna-asroma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma yang harus memetik hasil kurang memuaskan setelah hanya bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke markas dari Bologna. Laga ini juga diwarnai dengan adanya tiga penalti selain itu juga bola dilapangan juga sulit bergulir karena banyaknya genangan air. Laga yang berlangsung di Renato Dall’Ara, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, harus terlebih dahulu dilakuka inspeksi karena ada banyaknya genangan air karena hujan deras turun. Walaupun demikian laga tetap di langsungkan.

Roma yang berhasil memberikan tekanan di menit-menit awal namun kebobolan terlebih dahulu di menit ke-14 oleh Adam Masina. Roma yang sudah terbiasa bermain dengan umpan-umpan pendek kesulitan mengalirkan bola karena terhambat oleh air. Sebaliknya, Bologna yang tampil sangat mengancam dengan beberapa umpan yang langsung ditujukan ke depan.

Kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan sampai babak pertama selesai. Roma baru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-52 lewat gol dari titin penalti oleh Miralem Pjanic. Penalti ini diberikan setelah Anthony Mounier terlihat melakukan handsball diarea kotak penalti.

Selang 20 menit kemudian, Roma kembali mendapatkan hadiah penalti lagi setelah Juan Iturbe diganjal Luca Rossettini. Edin Dzeko yang mendapatkan tugas berhasil menyelesaikan dengan sempurna dan Roma berbalik sementara memimpin kedudukan.

Namun tiga menit menjelang laga berakhir, Bologna berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini Bologna yang giliran mendapatkan hadiah penalti setelah Vasilis Torosidis dijatuhkan oleh Emmanuele Giaccherini. Mattia Destro yang bertugas sebagai penendang tidak menyia-yiakan peluang dan berhasil menjebol gawang dari mantan klubnya itu.

Dengan hasil imbang ini, Roma untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 27 poin dari 13 laga. Sementara Bologna sendiri tambah satu poin ini membuat mereka berada di posisi 15 dengan raihan 13 poin.

Susunan pemain:

Bologna: Mirante; Rossettini, Maietta (Mancosu 79′), Gastaldello, Masina; Donsah (Taider 70′), Diawara, Brighi; Giaccherini, Destro, Mounier (Rizzo 76′)

Roma: Szczesny; Maicon (Torosidis 63′), Rudiger, Manolas, Digne; Pjanic, Keita (Vainqueur 63′), Nainggolan; Florenzi, Dzeko, Iturbe (Sadiq 88′)

Related posts:

Leave a Response