contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Datangkan Pemain Belakang Muda Asal Belanda 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma resmi mendapatkan pemain keduanya di bursa transfer musim panas ini. Rick Karsdorp resmi bergabung dengan AS Roma dari Feyenoord Rotterdam.

Karsdorp yang masih berusia cukup muda 22 tahun merupakan pemain yang bermain di posisi bek kanan yang memiliki karakteristik menyerang. Gayanya terpengaruh dari ketika dirinya masih bermain sebagai gelandang serang saat di level junior. Musim lalu Karsdorp mencetak satu gol dan empat assist dalam 30 laga penampilan di ajang Liga Belanda.

Roma harus mengeluarkan biaya sebesar 14 juta euro untuk Feyernoord demi mendapatkan Karsdorp. Bahkan harga tersebut bisa bertambah lima juta euro lagi sebagai bonus performa dari Karsdorp.

“Datang ke AS Roma adalah sebuah langkah maju yang besar untuk saya. Saya datang ke sini dengan hasrat dan antusiasme besar untuk bermain dan mewujudkan mimpi. Saya tahu saya masih punya banyak ruang untuk berkembang dan saya berharap bisa melakukannya di sini,” kata Karsdorp di situs resmi Roma.

Karsdorp akan bermain bersama dengan AS Roma selama lima tahun kedepan. Kabarnya memang Karsdorp merupakan permintaan langsung dari pelatih AS Roma saat ini, Eusebio Di Francesco karena dinilai cocok dengan gaya permainan Di Francesco.

“Terlepas dari usianya yang muda, Rick sudah menunjukkan bahwa dia punya talenta besar. Kami senang bisa merekrutnya, dan yakin bahwa atribut-atributnya akan amat cocok dengan cara bermain yang diinginkan pelatih Eusebio Di Francesco,” kata Direktur Olahraga Roma Ramon ‘Monchi’ Verdejo.

Musim depan bersama AS Roma, Karsdorp akan memakai jersey dengan nomor punggung 26. Sebelum Karsdorp, AS Roma juga sudah mendatangkan Hector Moreno pemain belakang dari Timnas Meksiko yang sebelumnya membela PSV Eindhoven.

Related posts:

Leave a Response