contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Ditahan 10 Pemain Milan, Juventus Untung 

ac-milan-vs-roma-totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Ahad dinihari, 21 Desember 2014. Hasil ini menguntungkan Juventus yang dua haris sebelumnya mengalahkan Cagliari 3-1. Kini jarak Roma dengan pimpinan klasemen itu melebar menjadi tiga poin.

Pertandingan ini berlangsung keras. Ada 10 kartu kuning yang diberikan wasit di laga ini. Dua dari kartu itu memaksa Milan harus bermain dengan 10 orang karena Pablo Armero diusir wasit setelah mendapat kartu kuning keduanya pada menit ke-70. Wasit baru mengeluarkan kartu kuning kedua untuk pemain ini setelah mendapat protes dari pemain Roma.

Keunggulan jumlah pemain itu tak mampu dimanfaatkan Roma. Didampingi kembali pelatih Rudi Garcia yang berhasil banding atas hukumannya, Il Lupo lebih mendominasi permainan dan menguasai bola hingga 60 persen. Mereka juga melakukan 10 tembakan yang lima di antaranya terarah.

Tetap terjaganya gawang Milan tak lepas dari kecemerlangan kiper Diego Lopez yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, temasuk dari aksi Gervinho. Milan melakukan 10 tembakan di laga ini yang enam di antaranya terarah.

Roma tetap di posisi kedua klasemen dengan nilai 36 dari 16 laga. Milan di posisi ketujuh dengan nilai 25.

Susunan pemain:

Roma: De Sanctis; Maicon (Torosidis 81), Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Keita, De Rossi (Destro 74), Nainggolan; Florenzi (Ljajic 66), Totti, Gervinho.

Milan: Diego Lopez; Bonera, Zapata, Mexes, Armero; Montolivo, De Jong, Poli (Muntari 81); Honda (Alex 72), Menez (El Shaarawy 88), Bonaventura.

Related posts: