contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Fokus Finis Di Posisi Ketiga Klasemen 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perburuan gelar Scudetto AS Roma bersama dengan Juventus dan Napoli memang sudah menjadi target yang kurang realitis. Roma kini pun mengalihkan fokus mereka dengan hanya mengamankan posisi ketiga klasemen untuk bisa berlaga di zona Eropa Liga Champions musim depan. Roma yang bahkan sempat memimpin klasemen Serie A selama dua pekan. Namun setelah serangkaian hasil buruk yang mereka raih sampai dengan pemecatan Rudi Garcia dan digantikan oleh Luciano Spalletti sebagai pelatih baru.

Di bawah tangan Spalletti, Roma berhasil memperlihatkan grafik performa yang meningkat dengan statistik delapan kali menang, imbang dua kali dan menelan kekalahan satu kali.

Roma sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementaran dengan raihan 60 poin sampai pekan ke-30 ini. Mereka masih berjarak 10 poin dari Juventus dan 7 poin dari Napoli.

Dengan kompetisi Serie A yang hanya tinggal delapan laga lagi, Roma sebenarnya masih berpeluang untuk bisa menyalip Napoli dan Juventus, namun melihat kembali konsistennya permainan Juve dan Napoli, AS Roma lebih memilih fokus mengamankan posisi ketiga klasemen sebagai misi utama mereka.

“Sekarang jarak (dengan Juventus dan Napoli) terlalu jauh. Kami telah mengubah target-target kami dan target utamanya adalah bermain di Liga Champions,” ujar pemain sayap Roma, Iago Falque, kepada Pagine Romaniste.

“Posisi kedua? Jika kami bisa lolos langsung ke Liga Champions maka itu lebih baik. Namun, mereka yang berada di depan kami tidak sering kalah dan tak ada banyak waktu yang tersisa,” tambah Falque.

“Namun, kami tetap melihat ke depan dan kami harus berusaha untuk mengejar mereka,” katanya.

AS Roma saat ini masih unggul lima poind ari Fiorentina dan Inter Milan yang berada di posisi empat dan lima klasemen. Di akhir pekan ini, Roma akan melakoni laga derby melawan Lazio.

Leave a Response