contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Gagal Di Liga Champions Setelah Kalah Telak 0-3 Dari Porto 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma melakukan kesalahan sendiri setelah menyia-yiakan kesempatan mereka untuk bisa lolos ke babak fase grup dari Liga Champions musim ini. Roma sendiri tampil dengan ceroboh dan harus menelan kekalahan memalukan dari Porto dengan skor akhir 0-3.

Roma yang menjamu Porto di Olimpico, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB pada partai leg kedua play-off, sebenarnya dalam kondisi yang bagus karena untuk bisa lolos ke fase grup mereka hanya butuh hasil akhir imbang 0-0 setelah di laga leg pertama di kandang Porto berhasil bermain imbang 1-1.

Bermain di depan pendukung sendiri merupakan faktor yang sangat menguntungkan bagi Roma namun justru hasil diluar kenyataan, Roma justru mempermalukan diri mereka sendiri.

Roma tertinggal terlebih dahulu di menit ke-8 bahkan di menit ke-39 sanga kapten Daniele De Rossi harus keluar dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras di lini belakang dari Porto.

Kehilangan satu pemain, Luciano Spaletti memasukan Leandro Paredes mengantikan posisi Emerson Palmeiri untuk semakin memperkuat lini belakang Roma. Namun justru yang terjadi Emerson juga kembali mendapatkan kartu merah di menit ke-50 akibat kesalahan ceroboh juga di tengah lapangan.

Setelah sempat tertahan, Porto akhirnya berhasil menambah keunggulan mereka lewat Miguel layun di menit ke-73 dan dua menit berselang gol dari Jesus Corona. Keunggulan Porto 3-0 sampai laga berakhir dan mereka dipastikan lolos ke fase grup setelah keunggulan agregat skor 4-1. Roma sendiri terpaksa harus bermain di Liga Europa.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Bruno Peres, Manolas, De Rossi, Juan Jesus; Nainggolan, Paredes (Emerson 42′), Strootman; Salah, Dzeko (Iturbe 59′), Perotti (Gerson 86′)

Porto: Casillas; Maxi Pereira (Layun 45′), Felipe Augusto, Marcano, Alex Telles; Herrera, Danilo Pereira, André André; Otavio (Oliveira 57′), André Silva, Corona

Related posts:

Leave a Response