contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Hantam Crotone 4-0 Tanpa Balas 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil merespon dengan cepat dan bangkit setelah kekalahan dari Fiorentina di akhir pekan lalu. Roma meraih kemenangan telak 4-0 tanpa balas dari tim tamu Crotone.

Laga yang berlangsung di markas Roma, Olimpico pada hari Kamis (22/9/2016) dinihari WIB. Pasukan Luciano Spalleti mampu memperlihatkan respons bagus setelah menelan kekalahan dari Fiorentina dengan kembali meraih kemenangan meyakinkan melawan Crotone.

Roma bahkan tampil dominan di laga ini dengan sudah unggul di menit 26 lewat Stephan El Shaarawy. Di menit ke-37 Roma kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Mohamed Salah.

Memasuki babak kedua kembali lagi Roma unggul cepat dengan gol dari Edin Dzeko di menit ke-48. Bahkan Dzeko kembali berhasil mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Roma unggul 4-0 di menit ke-57.

Crotone sempat mendapatkan peluang untuk bisa memperkecil ketertinggalan ketika mendapatkan penalti di menit ke-60. Namun Ekssekusi dari Raffaele Palladino masih berhasil digagalkan.

Dengan kemenangan ini Roma tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 10 poin sampai laga pekan kelima ini. Sedangkan tim tamu Crotono masih belum mampu keluar dari posisi terbawah klasemen dengan hanya meraih satu poin saja.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Florenzi (Emerson 80′), Manolas (Jesus 72′), Fazio, Bruno Peres; Strootman, Paredes; Salah (Iturbe 67′), Totti, El Shaarawy; Dzeko

Crotone: Cordaz; Ceccherini, Dos Santos, Ferrari; Sampirisi (Martella 61′), Capezzi, Crisetig, Rohden (Nalini 46′), Salzano; Falcinelli, Palladino (Stoian 67′)

Related posts:

Leave a Response