contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Harus Bersabar Dan Terus Lanjut Bersama Garcia 

Roma-Garcia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rudi Garcia yang dinilai sudah menjadi sosok yang tepat untuk AS Roma karena para pemain dari Roma sendiri terlihat sangat percaya dan menyayanginya. Roma pun disarankan setidaknya lebih sedikit untuk bersabar dengan kondisi saat ini. Pendapatan ini merupakan dari opini dari Claudio Ranieri, manajer dari Leicester City yang memang dari kota Roma dan mengawali karier profesionalnya sebagai pemain sepakbola pada tahun 1973 lalu bersama Giollorossi.

“Saya tahu apa yang biasa kami lakukan di Roma, kami ingin buru-buru,” ucap Ranieri kepada dagospia.com yang dikutip Agen Bola.

Masa depan dari Garcia yang sempat dipertanyakan akibat dari hasil-hasil buruk Roma. Sebelum gol yang dicetak oleh Alessandro Florenzi dan Sadiq Umar yang membawa Roma mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, klub asal ibukota itu sudah sempat bermain tanpa kemenangan dalam tujuh laga di seluruh ajang kompetisi.

“Pada saat ini para pemain sudah kehilangan kepercayaan diri, tapi setelah gol Alessandro Florenzi saya melihat mereka semua berlari ke arah pelatih,” kata Ranieri.

“Saya yakin mereka semua sekarang akan tampil baik-baik saja. Sudah tepat untuk lanjut dengan Rudi Garcia,” tuturnya.

Related posts:

Leave a Response