contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Harus Sudah Siap Dari Awal Musim 

rudi-garcia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

As Roma akan langsung berhadapan dengan Juventus di pekan kedua sesuai dengan jadwal lengkap laga Serie A yang baru saja dirilis. As Roma pun sudah diminta mempersiapkan diri sejak dari awal kompetisi musim 2015/2016 dimulai. Jadwal lengkap laga-laga di Serie A musim 2015/2016 itu diluncurkan pada expo centre di Milan, Selasa (28/7/2015) dinihari WIB.

Kompetisi Serie A akan berlangsung pada 22 Agustus nanti, dan rencana kompetisi akan selesa di 15 Mei 2016 tahun depan. Jadwal baru Serie A ini lebih maju jika dibandingkan dengan jadwal yang biasanya karena mereka ingin memberikan waktu untuk tim nasional Italia dalam menghadapi Turnamen Piala Eropa 2016 nanti.

As Roma akan bertemu dengan satu lawan berat di minggu-minggu awal Serie A. Mereka harus menjamu Juventus juara bertahan musim lalu, 30 Agustus nanti.

Pelatih ROma Rudi Garcia juga sudah menerima hasil jadwal lengkap Serie A langsung segera meminta seluruh pemain Roma sudah siap begitu kompetisi Serie A musim 2015/2016 dimulai.

“Sejak di garis start kami harus siap untuk mengarungi musim,” tegas Garcia di Footbal Italia.

“Di pekan pertama, kami akan menghadapi Hellas Verona. Lalu segera setelah itu kami akan menjamu Juventus.”

“Kami mesti memastikan bahwa kami siap untuk pertandingan seperti ini, segera mendapatkan pemain baru yang terintegrasi ke dalam skuat,” imbuhnya.