contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Kalah Karena Buruknya Performa Di Babak Kedua 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma gagal memanfaatkan keunggulan terlebih dahulu dalam laga melawan Atalanta. Jeleknya permainan Roma di babak kedua menjadi perhatian serius bagi Luciano Spalleti.

Melawan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (20/11/2016) malam WIB, di babak pertama Roma bermain dengan bagus. Bahkan Roma mampu unggul dalam ball possesion dan membuat beberapa peluang.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Roma lewat gol penalti di menit ke-41 oleh Diego Perotti.

Memasuki babak kedua, Atalanta mampu berkembang dan giliran menekan Roma bahkan membuat lini pertahanan dari Roma kesulitan. Mattia Caldara berhasil menjebol gawang Roma yang dikawal oleh Wojciech Szczesny di menit ke-62 berawal dari bola rebound di depan gawang.

Atalanta berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Roma setelah gol penalti dari Franck Kessie di menit ke-90 sekaligus juga memberikan Roma kekalahan pertama dalam dua bulan terakhir di semua ajang kompetisi.

“Masalahnya jika Anda kehilangan konsentrasi, maka lawan akan menguasai Anda dan mencetak gol,” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami bermain baik di babak pertama dan mampu mengalirkan bola. Di babak kedua kami tidak melakukan apapun dan konsekuensinya adalah kekalahan ini,” sambungnya.

“Sayangnya ini adalah salah satu karateristik kami. Apakah kami mampu mengontrol permainan atau gagal total. Kami membuat banyak kesalahan yang tidak perlu dan ketika segalanya menjadi lebih sulit, kami tidak bisa apa-apa. Kami kehilangan kualitas dan intensitas kami.”

“Bahkan sebelum penalti penentu itu, kami membuat 2-3 kesalahan di lini belakangan. Kami harus menerima kekalahan ini karena performa buruk kami,” tutupnya.

Kekalahan 2-1 dari Atalanta membuat Roma gagal memperkecil jarak dengan Juventus dan masih tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 26 poin terpaut tujuh poin dari Juventus.

Leave a Response